Welcome to Al-Kaaf Collection ^,^

Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab SteetChic












  • Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab (SteetChic). Haai haaai sahabat  bagaimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan pastinya dalam menjalani hari. Ketemu lagi pada post kali ini kita akan mengulas tentang cara tampil modis cepat dengan jilbab (streetchic). 
  • Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab (SteetChic) merupakan salah satu cara cepat tampil modis dengan mengenakan hijab atau jilbab untuk bergaya di jalan (street style) yang chic dan tetap modis mengenakan jilbab. Sahabat bisa melihat salah satu aplikasi dari Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab (SteetChic) seperti yang bisa dilihat pada contoh gambar diatas. 
  • Warna pastel atau warna-warna yang netral dan natural selalu bisa menjadi andalan seperti gambar diatas. Jilbab warna mocca dengan model kreasi hoodie bisa dengan mudah sahabat aplikasikan dengan bantuan ciput atau dalaman jilbab. Dipadu dengan busana berwarna putih panjang dan longgar serta bawahan bold dengan warna merah maroon yang memberi kesan yang beda dan berani bermain warna. Cukup sederhana mengaplikasikan 
  • Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab (SteetChic) seperti contoh diatas, dan sahabat bsia menggantinya dengan warna lainnya yang kamu sukai sesuai dengan karakter kamu. So, busana berwarna plain dengan warna pastel bisa memberi tampilan beda pada penampilan kamu di jalan. Hmm bagaimana sahabat, terinspirasi dengan Cara Tampil Modis Cepat Dengan Jilbab (SteetChic) seperti yang diulas pada post kali ini? tentu akan menarik kamu kenakan sebagai satu pilihan busana streetstyle yang kece.
  • Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula inspirasi menarik Trend Baju Muslim Kantor 2014 pada post sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion! - 
  • Sumber :  http://deeahfashion.blogspot.com/2014/10/cara-tampil-modis-cepat-dengan-jilbab.html#sthash.rRCpF8N2.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar