Welcome to Al-Kaaf Collection ^,^

Senin, 15 Desember 2014

Kenali Model Gamis Yang Baik  Untuk Orang Gemuk 
Contoh Busana Muslim Kaftan Untuk Orang Gemuk
Saat ini di pasaran banyak sekali beredar busana muslim termasuk diantaranya adalah jenis gamis yang digadang-gadang memiliki desain khusus untuk orang bertubuh gemuk yang ditandai dengan ukuran baju lebih besar dari ukuran baju standard. Namun sebaiknya Anda tidak mudah terpengaruh oleh promosi atau penawaran-penawaran yang demikian, karena ukuran yang besar saja tidak cukup untuk membuat Anda para pemilik tubuh gemuk dapat aman dan tampil lebih menarik serta modis dalam berbusana. Ada beberapa hal penting lainnya yang juga harus menjadi perhatian Anda, diantaranya adalah pemilihan model gamis untuk orang gemuk yang tepat dan sesuai.

Sebelum memutuskan untuk membeli baju gamis untuk tubuh gemuk, ada baiknya Anda memahami dan mengenali terlebih dahulu bagaimana kriteria baju gamis yang baik untuk pemilik tubuh gemuk itu. Seperti misalnya untuk menyamarkan bahu yang lebar dan leher yang cenderung terlihat pendek akibat tumpukan lemak, direkomendasikan untuk Anda memilih model baju gamis yang memiliki bentuk atau pola leher V. Bentuk ini mampu menyamarkan dan memberikan ilusi leher yang lebih jenjang. Selain itu Anda juga dapat memilih model gamis untuk orang gemuk dengan aksen atau motif berpola lembut dan pilihan warna yang cenderung gelap.
 Contoh Model Baju Muslim Gamis Untuk Orang Gemuk


Tak jarang ukuran baju menjadi permasalahan yang utama dalam gaya dan model busana mereka. Tetapi jangan berkecil hati karena sekarang ini telah banyakcontoh model baju muslim untuk orang gemuk dari model baju muslim modern, terbaru serta baju muslim yang sudah menjadi trendsetter. Ini merupakan salah satu solusi khusus yang dapat digunakan oleh masyarakat yang memiliki berat badan berlebih atau bisa disebut gemuk. Dengan adanya hal ini pastinya akan sedikit meringankan beban akan akar permasalahan yang timbul dan terjadi bagi mereka yang mempunyai badan gemuk sehingga mereka tidak perlu melakukan lagi kegiatan ekstrem untuk dapat menurunkan berat badannya.

contoh model baju muslim untuk orang gemuk
Itulah sedikit informasi yang dapat kami sajikan terkait beberapa contoh baju muslim model baru yang dapat digunakan oleh orang yang memiliki badan gemuk. Semoga dengan adanya ulasan ini menjadikan anda terinspirasi dalam berbusana muslim untuk kegiatan ibadah, kerja dan rutinitas keseharian anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar